©

4 Laptop 3 Jutaan Terbaik RAM 4 GB Tahun 2022

Bismillah, Sobat ponsel. Seiring dengan berjalannya waktu harga laptop ada yang mengalami penurunan dan tidak sedikit yang mengalami kenaikan. Namun, khusus laptop 3 jutaan terbaik cukup mudah ditemukan di toko ataupun di marketplace.

Laptop 3 Jutaan Terbaik RAM 4 GB Tahun 2022

Biasanya laptop jenis ini memiliki spesifikasi yang memang tidak terlalu tinggi. Tetapi apabila digunakan untuk kebutuhan standar seperti mengetik atau beberapa penyuntingan naskah lainnya tidak akan merepotkan sama sekali.

Rekomendasi Laptop 3 Jutaan Terbaik

Laptop 3 jutaan terbaik biasanya memiliki spesifikasi khusus untuk penyuntingan teks atau untuk sekedar melihat film. Apabila difungsikan untuk penyuntingan video atau hal berat lain akan sulit. Berikut beberapa rekomendasi yang mungkin akan kamu pilih.

1. Acer Aspire 3 A314-41 A9-9420

Apabila kamu membutuhkan laptop dengan harga yang cukup terjangkau tetapi prosesor serta memori internal yang dimiliki juara. Laptop Acer ini adalah jawaban yang paling tepat. Kamu akan mendapatkan processor AMD Dual Core A9-9420.

Sementara itu untuk RAM yang didapatkan 4 GB dan memori internal yang dimiliki sekitar 1 TB. Artinya dengan harga sekitar 3,9 juta saja kamu sudah mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Laptop ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti bekerja atau untuk hiburan. Tetapi untuk pekerjaan yang membutuhkan kemampuan tinggi seperti proses penyuntingan video kemungkinan besar tidak akan terlalu cocok.

2. Lenovo IdeaPad 330 14IGM 5LID Celeron N4100

Beberapa keunggulan yang cukup di-highlight dari laptop ini adalah bisa digunakan untuk melakukan proses pengisian cepat. Setidaknya dengan waktu pengisian selama 15 menit saja kamu bisa menggunakan laptop ini hingga 2 jam.

Sementara itu untuk spesifikasi yang ditawarkan laptop ini sudah menggunakan processor Intel® Celeron®N4000 Processor dan RAM 4 GB. Untuk memori penyimpanan sudah ditambahkan HDD 500 GB.

3. ASUS A407MA

Secara umum, laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik di bidang sensor sidik. Untuk membuka laptop Ini membutuhkan scan sidik jari yang mampu bekerja dengan sudut putar 360°.

Selain itu untuk processor sudah menggunakan Intel Celeron Processor N4000 dan RAM 4 GB. Laptop ini juga dibekali dengan memori internal yang sangat besar atau melebihi beberapa kompetitor lain 1 GB.

Dengan spesifikasi yang cukup unggul sebenarnya laptop ini sudah sangat cocok untuk pekerja. Namun perlu penambahan atau update apabila kamu ingin menggunakannya untuk pekerjaan yang lebih berat seperti editor video.

4. Dell Inspiron 3480 – N4205U

Laptop 3 jutaan terbaik terakhir yang bisa dibeli merupakan merek dari Dell. Laptop ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah RAM yang digunakan sudah 4 GB dan memori internal yang diberikan mencapai 500 GB.

Ukuran layar dari laptop ini juga cukup besar yaitu sekitar 14 inci. Jadi cocok sekali untuk berbagai kebutuhan khususnya bekerja atau bisa juga untuk kebutuhan hiburan seperti menonton berbagai tayangan video.

Untuk grafis sudah didukung dengan Intel UHD Graphics 610. Sementara itu untuk audionya sudah disematkan Waves MaxxAudio Pro. Jadi jika kamu nonton video atau film serasa seperti di bioskop karena menggelegar dan ada efeknya.

Laptop 3 jutaan terbaik jumlahnya memang tidak terlalu banyak karena sebagian besar sudah berada di atas itu. Bahkan di pasaran laptop harga 5 jutaan terkadang memiliki spesifikasi yang standar sehingga hanya bisa dipakai untuk kebutuhan dasar.

Meski demikian laptop ini sudah sangat berguna dan bisa membantu pekerjaan seseorang. Tetapi apabila boleh menyarankan lebih baik untuk menampung terlebih dahulu dan menambah budget yang dimiliki untuk mendapatkan laptop yang cenderung lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel