©

4 HP dengan RAM 8 GB Murah dan Terbaik 2022

Bismillah, Sobat ponsel. Salah satu alasan kenapa seseorang memutuskan untuk membeli HP dengan RAM 8 GB adalah kualitasnya. Ponsel dengan ukuran yang sangat besar cocok sekali untuk mereka yang ingin melakukan berbagai jenis aktivitas berat seperti bermain game.

HP dengan RAM 8 GB Murah dan Terbaik 2022

Selain itu HP dengan ukuran RAM yang cukup besar itu juga digunakan untuk menyunting video dan melakukan pekerjaan lainnya. Itulah kenapa, ponsel dengan spesifikasi ini banyak dicari oleh masyarakat saat ini.

Daftar HP dengan RAM 8 GB Termurah

HP dengan RAM 8GB biasanya memiliki harga yang cenderung lebih mahal. Tetapi ada juga yang memiliki harga cukup miring berikut daftar selengkapnya.

1. OPPO A9 2020

Sel yang dikeluarkan oleh OPPO ini memang memiliki spesifikasi yang tinggi mulai dari RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sementara itu untuk kemampuan lain yaitu bisa melakukan reverse charging atau mengisi daya pada perangkat yang lain.

Untuk chipset yang digunakan ponsel ini sebenarnya masih menggunakan Qualcomm SDM665 Snapdragon 665. Seharusnya ponsel kategori menengah ke atas sudah menggunakan versi yang lebih tinggi.

Terakhir yang tidak kalah penting ponsel ini menggunakan kamera yang cukup mumpuni. Pada kamera utama sudah menggunakan empat lensa dengan ukuran tertinggi 48 MP. Kamera ini bisa digunakan untuk mengambil gambar hati dan merekam video beresolusi.

2. Infinix Zero 8

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ponsel dengan RAM 8 GB ini. Salah satunya layar yang digunakan cukup besar bahkan nyaris mencapai 7 inci. Layar yang besar ini cocok sekali untuk melihat berbagai jenis tayangan atau bermain game.

Sementara itu prosesor yang digunakan juga sangat berkualitas yaitu Mediatek Helio G90T. Dengan menggunakan prosesor ini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari memotret, main game, hingga melakukan aktivitas multitasking lainnya.

3. vivo Y50

Secara fungsi sebenarnya ponsel ini hampir sama dengan beberapa yang sudah dibahas di sini. Selain memiliki RAM yang cukup tinggi ponsel ini juga memiliki chipset yang cukup bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas cukup berat.

Dengan harga sekitar 3 jutaan saja kamu bisa mendapatkan ponsel yang memiliki internal 128 GB serta desain kamera yang sangat unik di bagian depan. Kamu bisa memakai ponsel untuk mengambil gambar HD atau video beresolusi tinggi.

4. Redmi Note 10 5G 8/128

Sudah menjadi rahasia umum jika ponsel Xiaomi memiliki spesifikasi yang cukup punggung mulai dari RAM hingga spesifikasi yang lain. Untuk ukuran RAM 8GB tersedia Redmi Note 10 5G. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang terjangkau.

Setidaknya apabila ingin membeli ponsel ini kamu hanya perlu menyiapkan budget kurang dari 3 juta. Jadi dengan budget yang cukup murah itu sudah mendapatkan ponsel dengan RAM tinggi bahkan memori internal yang ditawarkan 128 GB.

Ponsel ini juga memiliki baterai yang sangat besar. Jadi bisa dimanfaatkan untuk bermain game secara maksimal tanpa perlu khawatir akan mudah habis. Apalagi ponsel ini juga sudah dibekali dengan kemampuan pengisian cepat atau fast charging.

HP dengan RAM 8GB biasanya memiliki spesifikasi yang cukup menarik di berbagai sektor. Biasanya ponsel ini tergolong ponsel kelas menengah ke atas atau bisa juga flagship. Jadi secara harga biasanya akan lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain.

Meski demikian ponsel ini tetap akan dibeli oleh masyarakat karena mereka membutuhkannya. Apalagi jika fitur yang ada di dalamnya bisa dimaksimalkan untuk berbagai kebutuhan mulai dari hiburan hingga menunjang pekerjaan yang dilakukan di rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel