©

4 HP yang Sedang Tren di Indonesia beserta spesikasinya !

Bismillah, Sobat pembaca. HP yang sedang tren di Indonesia biasanya selalu berubah-ubah setiap bulannya. Setiap ada HP baru yang dikeluarkan oleh merek tertentu, biasanya akan langsung menjadi tren dan disukai oleh banyak orang. Bahkan sering sekali ponsel itu sulit ditemukan.

Itulah kenapa ponsel yang sedang tren di Indonesia biasanya memiliki harga yang stabil atau cenderung lebih tinggi. Apalagi jika beli di marketplace biasanya penjual bisa menaikkan harganya karena sedikit sulit dicari.

Rekomendasi HP yang Sedang Tren di Indonesia

HP yang Sedang Tren di Indonesia, Wajib Punya! 2022

Ada beberapa rekomendasi HP yang sedang tren di Indonesia. Untuk mengetahui HP apa saja yang banyak disukai oleh masyarakat simak selengkapnya di bawah ini.

1. iPhone 13 Series

Salah satu HP yang paling trending di Indonesia adalah iPhone 13. Bahkan sebelum HP ini rilis sudah trending kemana-mana dan ingin dibeli oleh banyak orang. Bahkan ada yang rela langsung datang ke Singapura untuk membeli secara langsung.

Sudah menjadi rahasia umum jika ponsel ini memiliki harga yang sangat tinggi bahkan ada yang di atas 20 juta rupiah. Tetapi orang tetap membelinya karena memiliki nilai yang cukup tinggi serta kemampuan yang juga di atas rata-rata.

Membeli iPhone 13 juga bisa meningkatkan gengsi seseorang karena akan dianggap sebagai orang yang mampu. Tetapi di luar itu semua ponsel ini memang layak untuk dibeli karena bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

2. Samsung Galaxy Z Fold 3

Samsung lagi-lagi menghadirkan ponsel yang bisa dilipat. Kali ini ponsel Galaxy Z Fold 3. Ponsel ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan saudaranya sehingga sering dianggap sebagai tablet yang bisa dilipat.

Dengan kemampuan yang unik ini ponsel ini menjadi trending bahkan sebelum dirilis pun sudah banyak program pre order yang ditawarkan. Harganya di atas 10 juta rupiah tetapi masih dicari oleh banyak orang.

Sebenarnya secara spesifikasi ponsel ini tidak terlalu bagus apabila dibandingkan dengan seri Samsung yang lain. Tetapi dengan model yang sangat unik ini ponsel tetap diburu karena memberikan nilai estetika yang sangat tinggi.

3. Poco X3 GT

Salah satu produk dari pabrikan China ini menghadirkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi tetapi harganya cukup merakyat. Saudara dekat dari ponsel Xiaomi ini menghadirkan spesifikasi yang tinggi mulai dari chipset hingga RAM.

Tidak mengherankan jika sekarang ini banyak sekali diburu oleh masyarakat. Bahkan terkadang ponsel ini sedikit sulit untuk ditemukan di pasaran sehingga kamu harus mencarinya secara online di beberapa marketplace Indonesia.

4. Xiaomi Redmi 11

Xiaomi selalu menghadirkan ponsel baru setiap tahunnya dengan memperbaiki versi yang sudah dirilis. Salah satu varian baru yang cukup bisa diandalkan dan ditunggu oleh masyarakat adalah Redmi 11.

Ponsel ini menghadirkan generasi terbaru dengan teknologi yang lebih canggih tetapi harganya masih aman di kantong. Selain itu ponsel ini juga cukup mudah ditemukan di Indonesia sehingga tidak akan dianggap sebagai ponsel gaib.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel ini adalah memiliki kamera yang cukup tinggi serta jeroan yang mumpuni. Jadi cocok sekali untuk fotografi atau untuk melakukan aktivitas bermain game yang berat.

Biasanya kriteria HP yang sedang tren di Indonesia adalah memiliki spesifikasi yang cukup tinggi serta harga yang cukup terjangkau. Tetapi tidak sedikit juga orang yang memburu HP dengan harga yang cukup tinggi karena ingin mengikuti tren yang ada.

Apapun jenis HP yang nantinya akan kamu beli pastikan terlebih dahulu jika ponsel itu memiliki kualitas yang sangat baik. Pastikan juga HP yang nantinya akan dibeli sesuai dengan keinginan dan bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel