©

10 HP dengan RAM 6 GB Termurah dan Performa Bagus

HP dengan RAM 6 GB cukup mudah ditemukan di luar sana. Tetapi tidak semua HP memiliki harga yang murah. Itulah kenapa sebelum membeli ponsel disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu. Berikut daftar HP murah dengan RAM 6 GB.

HP dengan RAM 6 GB Paling Murah

HP dengan RAM 6 GB Termurah dan Performa Bagus 2022

HP dengan RAM 6 GB paling murah bisa disimak di bawah ini. Kemungkinan akan ada perbedaan harga karena setiap toko ritel memiliki kebijakan yang berbeda-beda.

1. Samsung Galaxy A32

Apabila membutuhkan ponsel dengan spesifikasi yang bagus dengan harga yang tidak terlalu tinggi, Galaxy A32 adalah solusinya. Ponsel ini dibekali dengan baterai yang sangat besar dan memori internal 128 GB.

2. Redmi Note 10S

Salah satu varian dari ponsel Redmi Note 10s ini memiliki RAM 6 GB. Selain itu prosesor yang digunakan juga sudah cukup tinggi yaitu Helio G95 (12 nm). Barangkali yang cukup disayangkan dari ponsel ini adalah memori internalnya yang hanya 64 GB.

3. realme C17

Ponsel ini menggunakan SM4250 Snapdragon 460 yang tidak terlalu cepat. Jadi tidak cocok untuk mereka yang suka sekali bermain game tetapi masih bisa untuk mereka yang suka dengan fotografi.

4. OPPO A53

Secara keseluruhan ponsel ini sudah memiliki spesifikasi yang baik bahkan internalnya sudah 128 GB. Hanya saja yang cukup disayangkan adalah ponsel ini masih menggunakan SM4250 Snapdragon 460.

5. POCO M3 PRO 5G

Varian dari ponsel Xiaomi ini menawarkan teknologi yang cukup canggih bahkan sudah menyematkan 5G. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan teknologi NFC.

HP ini sedikit sulit ditemukan di pasaran Indonesia. Tetapi apabila mencarinya pada marketplace cukup mudah dengan harga sekitar 2 jutaan.

6. Redmi 9T

Normalnya ponsel yang dikeluarkan Xiaomi selalu memiliki chipset yang standar. Tetapi ponsel ini sudah menggunakan SM6115 Snapdragon 662 (11 nm). Selain itu memori internal yang ditawarkan juga 128 GB.

Ponsel ini juga dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar. Setidaknya kamu akan mendapatkan kapasitas hingga 6000 mAh. Selain itu juga didukung kemampuan fast charging.

7. Infinix HOT 10S

Ponsel infinix mungkin masih kalah jauh dibandingkan dengan Samsung atau Xiaomi. Tetapi mereka menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan.

Selain RAM yang cukup tinggi ponsel ini juga memiliki internal yang cukup lega. Chipset yang dipakai juga sudah cukup bagus untuk keperluan bermain game.

8. vivo Y20s

Ponsel ini memiliki harga bervariasi di pasaran tetapi secara umum memiliki spesifikasi yang sama. Kamera yang digunakan memang tidak terlalu mumpuni tetapi masih memiliki memori penyimpanan yang sangat lega yaitu 128 GB.

9. Samsung Galaxy A12

Samsung memang tidak pernah main-main apabila menghadirkan ponsel dengan kualitas tinggi. Salah satunya adalah versi A12 yang memiliki internal 128 GB dan chipset yang digunakan sudah MT6765 Helio P35.

Ponsel ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas tinggi. Selain itu juga dibekali dengan kemampuan pengisian cepat atau fast charging.

10. Redmi Note 9

Varian sedikit lawas atau Note 9 yang dikeluarkan oleh Xiaomi juga menawarkan RAM yang besar dan memori internal yang lega. Ponsel ini juga memiliki kamera yang cukup mumpuni sehingga bisa dimanfaatkan untuk fotografi atau mengambil video.

Selain itu ponsel ini juga cukup bisa diandalkan untuk Gaming. Apalagi sudah menggunakan prosesor berupa Helio G85. Apapun jenis HP dengan RAM 6 GB yang nantinya akan dibeli. Selalu pertimbangkan juga spesifikasi yang lain seperti baterai yang sangat besar hingga beberapa hal seperti handling hingga kualitas layar. Dengan begitu kamu bisa membeli ponsel yang terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel