©

20 HP Samsung Terbaru di Indonesia beserta Harganya 2022

Bismillah, Sobat pembaca. HP Samsung terbaru di Indonesia jumlahnya cukup banyak dan mudah ditemukan. Apalagi setiap tahun Samsung bisa merilis lebih dari 10 varian baru mulai dari yang kelas bawah hingga kelas atas atau sering disebut juga sebagai flagship.

HP Samsung Terbaru di Indonesia dan Harganya 2022

Untuk mengetahui apa saja HP Samsung terbaru di Indonesia yang dirilis pada tahun 2022 atau akhir dari tahun 2021. Simak selengkapnya dalam daftar artikel di bawah ini.

Rekomendasi HP Samsung terbaru di Indonesia

HP Samsung terbaru di Indonesia memiliki spesifikasi yang bervariasi dan harganya juga memiliki rentang yang cukup jauh. Berikut selengkapnya.

1. Samsung Galaxy M52 5G

Seri M jenis ini merupakan kelas menengah ke atas yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Spesifikasinya sangat tinggi dengan harga hanya sekitar 4 jutaan.

2. Samsung Galaxy M32

Versi yang sedikit lebih murah tetapi spesifikasinya sudah cukup baik adalah M32. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan harganya hanya di angka 2 jutaan.

3. Samsung Galaxy M22

Varian M yang lebih rendah ragi memiliki harga sekitar 1 jutaan. Tetapi sudah dibekali RAM yang cukup tinggi dan memori internal yang lega.

4. Samsung Galaxy M12

Ponsel ini banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan khususnya untuk belajar secara online. Bahkan kemunculannya juga terjadi ketika pandemi.

5. Samsung Galaxy M02

Varian lain yang banyak digunakan untuk belajar online karena memiliki harga yang cukup miring tetapi spesifikasinya tidak murahan.

6. Samsung Galaxy A03

Ponsel Ini dibanderol dengan harga satu jutaan. Tetapi spesifikasinya cukup tinggi yaitu memiliki RAM di atas 2 GB.

7. Samsung Galaxy A03 Core

Hampir sama dengan saudaranya hanya memiliki beberapa perbedaan pada hardware dan spesifikasi yang digunakan.

8. Samsung Galaxy A03s

Memiliki RAM cukup tinggi tetapi memori internal yang digunakan cukup standar. Ponsel ini cocok sekali untuk belajar online.

9. Samsung Galaxy A52s 5G

Adanya jaringan 5G membuat ponsel ini semakin banyak dicari. Apalagi spesifikasi hardware-nya juga tidak main-main.

10. Samsung Galaxy A12

Ponsel ini cocok sekali untuk kebutuhan pekerja atau untuk belajar secara online. Harganya terjangkau tetapi spesifikasinya cukup lumayan.

11. Samsung Galaxy A02s

Dengan teknologi yang baru ponsel ini sudah sangat cocok untuk belajar secara online. Apalagi spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup lumayan.

12. Samsung Galaxy A22 5G

Bila ingin mendapatkan spesifikasi yang lebih baik versi ini yang bisa diandalkan. Dengan harga tidak terlalu tinggi tetapi sudah memiliki jaringan 5G.

13. Samsung Galaxy A32 5G

Varian Samsung ini lebih baik dari A22 tetapi secara umum memiliki fungsi yang sama. Jadi bisa jadi alternatif apabila ingin dapat ponsel kelas menengah harga miring.

14. Samsung Galaxy A22

Hampir sama dengan poin sebelumnya hanya saja jaringan yang digunakan adalah 4G. Harganya juga cenderung lebih murah.

15. Samsung Galaxy A52

Ponsel ini cukup mudah ditemukan di pasaran meski sayangnya belum memiliki teknologi 5G. Jadi kurang diminati oleh banyak orang.

16. Samsung Galaxy A72

Varian paling tinggi dari seri A ini cocok sekali untuk berbagai kebutuhan mulai dari bekerja hingga pembuatan berbagai jenis video.

17. Samsung Galaxy S21 5G

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi ponsel ini cukup bisa diandalkan untuk berbagai keperluan. Dengan jaringan 5G ponsel ini dihargai mulai 12 juta rupiah.

18. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Versi lebih baik dari S21 standar ini menawarkan hardware yang lebih baik dan baterai yang sangat awet. Tidak mengherankan jika harganya dimulai dari 15 juta rupiah.

19. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Versi terbaru dari Galaxy Fold3 atau sering disebut sebagai tablet lipat dari Samsung ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel Ini dibanderol dengan harga di atas 20 juta rupiah.

20. Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Generasi terbaru dari Samsung Galaxy Z Flip3 yang memiliki desain sempurna. Ponsel Ini dibanderol dengan harga sekitar 15 juta rupiah.

Rekomendasi HP Samsung terbaru di Indonesia yang sudah disebutkan di atas bisa membantu kamu sebelum memutuskan untuk beli. Jadi siapkan budget yang sesuai dan pastikan memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel