Rekomendasi 4 Laptop Lenovo Touchscreen Budget Ekonomis

Laptop Lenovo Touchscreen Budget Ekonomis 2022

Bismillah. Sobat ponsel, Laptop layar touchscreen lebih mudah dan praktis dalam pemakaiannya. Terlebih, jika memilih produk laptop Lenovo touchscreen, durabilitas yang baik menjadi nilai tambah yang akan kamu nikmati. Spesifikasinya dilengkapi teknologi terbaru dengan harga yang lebih terjangkau.

Laptop Lenovo Touchscreen yang Terjangkau

Layar sentuh yang disematkan pada laptop, biasanya menjadikan harga perangkat tersebut cukup mahal. Selain touchscreen, laptop jenis ini juga umumnya berkonsep 2 in 1 alias hybrid yang tentu harganya jauh lebih mahal.

Dengan budget ekonomis, laptop touchscreen dari Lenovo berikut ini merupakan pilihan yang paling tepat. 1. Lenovo IdeaPad Slim 3 15 Touch i3 1005G1

Kesan pertama saat melihat laptop ini pasti tampilannya yang elegan dan sentuhan warna yang kalem. Desain seperti ini menjadikan laptop Lenovo touchscreen 15.6 inch resolusi Full HD ini cocok untuk sekolah, kerja maupun penggunaan umum lainnya.

Prosesor yang dilekatkan pada varian IdeaPad Slim Touch ini adalah Intel Core i3 1005G1 yang dijamin memuaskan kamu saat multitasking. Mengetik dan mengedit dokumen sambil mendengarkan musik akan berjalan lancar tanpa lelet.

Lenovo melengkapi perangkatnya dengan RAM 12 GB yang tergolong cukup besar di kelasnya. Slot SSD M2 juga tersedia sehingga kamu lebih leluasa membuka dan menutup aplikasi. Budget yang perlu disiapkan cukup 7 jutaan rupiah saja.

2. Lenovo IdeaPad Slim 5 15 Touch i7 1165G7

Jika performa kencang adalah hal yang kamu prioritaskan pada laptop touchscreen, maka jangan ragu untuk memilih Lenovo IdeaPad Slim 5 15 Touch. Lenovo menyempurnakan laptop ini dengan Intel Core i7 1165G7 yang terintegrasi dengan GPU Intel Xe yang super kencang.

Performa yang bertenaga ini tidak membuat baterai cepat habis karena adanya fabrikasi 10nm yang mengaktifkan mode hemat daya. Hal istimewa lainnya adalah keyboard yang ergonomis dan NumberPad yang fungsional.

Laptop yang dibekali layar IPS 15.6 inch FHD ini memang pilihan tepat untuk berbagai kebutuhan. Kemampuan multimedianya terdaftar sebagai salah satu yang terbaik karena menghasilkan gambar yang detail, tajam dan halus. Lenovo membanderol sekitar Rp 11 juta untuk laptop ini.

3. Lenovo IdeaPad Slim 3 Touch

Selanjutnya, rekomendasi laptop Lenovo touchscreen yang terjangkau adalah IdeaPad Slim 3 Touch. Dibanding varian IdeaPad Touch yang dijelaskan sebelumnya, varian ini lebih unggul karena punya prosesor Intel Core i5 10210U.

Berkat penyematan prosesor tersebut, performa laptop tentu lebih kencang dan bertenaga. IdeaPad Slim 3 Touch bisa kamu gunakan untuk komputasi ringan, kegiatan berat seperti rendering video hingga bermain berbagai game populer.

Performanya memang dapat diandalkan berkat kehadiran RAM 12 GB dan storage SSD 512 GB. Spec yang cukup memadai untuk laptop seharga kurang lebih 8 juta rupiah. Nantinya, kamu juga punya akses untuk mengupgrade ke Windows 11. Semakin tertarik untuk membeli, kan?

4. Lenovo Yoga Slim 7 14 Touch Fabric

Seri Yoga milik Lenovo merupakan jenis laptop hybrid yang bisa kamu jadikan mode tablet dan laptop pada umumnya. Kelebihan dari seri yang masuk dalam kategori flagship ini adalah kecanggihan dan kepraktisan yang mempermudah semua kegiatan kamu.

Varian Lenovo Yoga Slim 7 14 Touch punya desain yang modern dan bobot yang ringan. Pilihan yang cocok untuk para ilustrator, video editor atau pekerja apapun yang dituntut untuk selalu standby depan laptop.

Performa laptop ini sangat impresif berkat prosesor Core i5 generasi ke-11 plus GPU Intel Iris Xe yang canggih. Kamu akan dimanjakan oleh kualitas gambar yang jernih dan detail pada layar IPS 14 inch FHD. Laptop seharga 13 jutaan rupiah ini sudah mendukung port Thunderbolt 4, lo.

Dari mulai laptop Lenovo touchscreen yang berkonsep non-hybrid dan hybrid bisa kamu temukan dari produsen perangkat elektronik terkemuka ini. Beruntung, harga terjangkau yang ditawarkan sebanding dengan kualitas unggul yang akan kamu nikmati nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel