4 Laptop Lenovo Terbaru yang Memiliki Performa Terbaik

Bismillah. Sobat ponsel,Kuat, tahan banting dan stylish adalah kelebihan yang ditawarkan Lenovo pada perangkat laptopnya. Seri laptop yang dipasarkan cukup bervariasi mulai dari kelas pelajar hingga kalangan profesional. Berikut daftar laptop Lenovo terbaru yang bisa kamu temukan di pasaran Indonesia.

4 Laptop Lenovo Terbaru

Laptop Lenovo Terbaru yang Memiliki Performa Terbaik

Lenovo dikenal sebagai produsen perangkat elektronik, termasuk laptop, yang menawarkan harga lebih terjangkau dengan spec yang tetap mumpuni. Kapasitas baterai Lenovo juga teruji tahan lama, lo.

Jika kamu tertarik berpindah ke laptop buatan Lenovo, maka simak daftar terbaru dan terbaiknya berikut ini:

1. Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Jangan mau dibebani dengan laptop yang lemot karena ada Lenovo Yoga Slim 7 Pro yang menawarkan kelancaran tanpa ngadat untuk segala jenis kebutuhan. Alasannya, laptop Lenovo terbaru ini dilengkapi CPU AMD Ryzen 9 5900HX plus turbo clock speed 4.6 GHz. Mantap, kan?

Menariknya lagi, Lenovo memberi 2 pilihan layar yang berteknologi terkini yaitu IPS LCD gamut 100% sRGB dan OLED gamut DCI-P3 100%. Layar OLED merupakan pilihan terbaik kalau kamu menginginkan kontras warna yang lebih tajam.

Sedangkan layar IPS lebih cocok dipilih jika kamu memprioritaskan kepuasan dalam hal multimedia. Sebab, layar jenis ini bisa memberikan pengalaman yang mengesankan saat menonton, mengedit video dan membuat desain grafis.

Untungnya, Lenovo menyematkan teknologi canggih untuk mengurangi pancaran sinar biru dari layar. Alhasil, mata kamu akan lebih aman walaupun di depan layar laptop sepanjang hari.

2. Lenovo IdeaPad Gaming 3i i7 111370H

Pencarian laptop gaming terbaik yang kamu lakukan dijamin akan berhenti pada Lenovo IdeaPad Gaming 3i i7 111370H. Lenovo melengkapi perangkatnya dengan Intel Core i7 seri H generasi terbaru yang memiliki performa terbaik sekalipun kamu memainkan game yang berat.

Lenovo menyempurnakan kualitas grafisnya dengan teknologi NVIDIA GeForce RTX seri 3000 dan ray tracing. Dijamin, kamu semakin puas selama memainkan game favorit tanpa masalah. Pergerakan dalam game juga sangat mulus berkat layar yang yang support refresh rate 120 Hz.

Bisakah untuk penggunaan umum? Tentu bisa. Laptop gaming ini juga ideal untuk keperluan mengetik, browsing dan pembuatan konten kreatif. Lenovo menghadirkan keyboard yang ergonomis dan touchpad yang cukup lebar.

3. Lenovo ThinkBook 14 G2 ITL

Laptop Lenovo terbaru seri ThinkBook 14 G2 ITL sangat unggul dari sisi ketahanan. Laptop ini sudah teruji tahan terhadap suhu ekstrim, guncangan, getaran dan kejatuhan. Alhasil, kamu lebih mudah membawa laptop ini ke mana saja, bahkan berpetualang ke tempat yang challenging.

Lenovo menawarkan beberapa pilihan yakni varian Intel Core i3 dengan kartu grafis NVIDIA GeForce MX450, Intel Core i7 dan i5 yang keduanya dilengkapi dengan kartu VGA onboard Iriz Xe Graphics.

Semua variannya sudah didukung oleh RAM maksimal 40 GB dan port Thunderbolt 4 untuk kemudahan menghubungkan perangkat ke beberapa monitor eksternal. Banyaknya varian yang dimiliki tentu memudahkan kamu untuk memilih laptop yang sesuai budget.

4. Lenovo ThinkPad X1 Fold

Jika menyasar laptop canggih yang unik dari Lenovo, maka pertimbangkan untuk memilih seri ThinkPad X1 Fold. Laptop ini bisa kamu gunakan pada sudut 900 seperti laptop pada umumnya dan sudut 1800 untuk mode stand dengan layar yang lebih luas.

Laptop lipat keluaran Lenovo dilengkapi dengan layar sentuh 13.3 inch OLED resolusi 2k yang super mengesankan. Ukurannya yang kecil tetap terasa lega karena adanya rasio screen-to-body hingga 95%. Kamu harus menyiapkan budget ekstra untuk laptop Intel Core i5 Intel Hybrid ini.

Setiap seri laptop Lenovo terbaru memiliki keunggulan yang berbeda sehingga kamu perlu pintar-pintar menyesuaikan dengan tujuan pemakaian. Misalnya, ThinkPad lebih cocok untuk keperluan bisnis karena desain yang stylish dan ramping serta performa yang menjanjikan.

Jika kebutuhan utama adalah game, maka seri Lenovo gaming perlu kamu prioritaskan. Sebab, seri khusus gaming menawarkan kualitas grafis dan suara yang lebih mumpuni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel