©

Rekomendasi 4 Laptop Dell Terbaru 2022 Harga Terjangkau

 Laptop Dell Terbaru 2022 Harga Terjangkau

Bismillah. Sobat ponsel, Harga menjadi salah satu pertimbangan saat memilih laptop. Beruntung, ada Dell yang menawarkan produk berkualitas dengan harga yang cukup ekonomis. Kamu bisa memilih deretan laptop Dell terbaru 2022 berdasarkan spesifikasi, desain dan ukuran yang sesuai tujuan penggunaan.

Laptop Dell Terbaru 2022 dengan Harga Ekonomis

Dell memang dikenal terjangkau, tapi bukan berarti asal-asalan dalam menyematkan fitur. Kamu punya banyak produk laptop, baik untuk urusan kerjaan, sekolah, main game, browsing hingga penggunaan umum. Agar mudah memilih, cermati rekomendasi berikut ini, ya!

1. Dell Inspiron 15 3505 Ryzen 3-3250U

Ketahanan yang teruji adalah kelebihan utama yang ditawarkan laptop Dell terbaru 2022 seri Inspiron 15 3505 ini. Proses pengujiannya mulai dari pemakaian tombol power puluhan ribu kali, penggunaan di suhu -400C – 650C hingga penggunaan tombol keyboard jutaan kali.

Pilihan yang ideal untuk penggunaan di rumah seperti Microsoft Office, browsing dan komputasi ringan. Jika kamu punya usaha seperti online shop, maka laptop ini juga cocok digunakan. Dell menyuguhkan layar 15,6 inch FHD yang tajam dan nyata.

Laptop ini dibekali dengan AMD Ryzen 3 3250U sebagai prosesornya sehingga dijamin handal untuk multimedia dan desain grafis. Kamu cukup menyiapkan budget Rp6,9 juta rupiah untuk menikmati spesifikasi tersebut.

2. Dell Inspiron 15 3501

Para pebisnis masa kini tentu akan terbantu jika memakai Dell Inspiron 15 3501. Laptop berdesain elegan ini hanya setebal 18 mm dan berbobot 1,3 kg. Tampilan yang premium dengan bingkai layar ramping sehingga mudah dibawa-bawa.

Laptop dengan layar 15,6 inch FHD LED Backlight ini dilengkapi prosesor terbaru generasi ke-11 dari Intel Core. Kamu tidak perlu khawatir mengalami masalah saat harus entri data spreadsheet sebanyak apapun karena Dell Inspiron 15 3501 teruji jauh lebih bertenaga dari seri sebelumnya.

Dell mematok sekitar Rp9,5 juta lengkap dengan bundling Office Student & Home, Windows 10 Home dan garansi resmi 1 tahun.

3. Dell Vostro 3400 i5-1135G7

Masalah soal bingung menentukan pilihan terselesaikan berkat laptop Dell terbaru 2022 bernama Vostro 3400 i5-1135G7. Laptop 24 inch Full HD LED Backlight ini didesain multiguna untuk penggunaan umum, desain grafis dan gaming. Sudah tidak pusing lagi, kan?

Tersemat di dalamnya Intel Iris Xe Graphics yang memunculkan kualitas grafis dan kecepatan yang sangat memuaskan. Wajar jika laptop ini bisa mendukung pekerjaan seorang kreator konten kreatif maupun desainer.

Dell juga menyempurnakan performa laptop dengan teknologi GPU terkini. Alhasil, proses streaming game maupun nonton tidak akan terkendala oleh buffering. Kamu bisa mendapatkan laptop Intel Core i5 terbaru ini dengan harga yang tidak begitu mahal yakni sekitar Rp9,7 juta.

4. Dell Latitude 3410 i5-10210U

Sebaiknya segera ganti kalau laptop yang lama terus menerus loading alias lelet. Pilihan terbaik adalah menggunakan Dell Latitude 3410 yang didukung oleh prosesor generasi terkini i5-10210U. Kecepatan laptop ini terwujud karena adanya fasilitas Express Response.

Kamu tidak akan kesal lagi saat bekerja, belajar maupun menikmati hiburan. Dell menyempurnakan performa laptop dengan kombinasi teknologi canggih Intel Adaptix dan AI. Menariknya lagi, kamu hanya perlu memakai fingerprint untuk mengaktifkan tombol power.

Dari segi desain, Dell Latitude 3410 memiliki bentuk yang tipis dan terlihat elegan. Desain seperti ini menguntungkan saat bepergian karena laptop ringan dan tidak memakan banyak space di tas. Berapa harganya? Cukup siapkan uang sekitar Rp 9,3 juta saja, kok.

Sudah menentukan pilihannya? Tips sederhana untuk memilih laptop Dell terbaru 2022 yakni sesuaikan seri dengan kebutuhan pemakaian, pertimbangkan berat dan ukuran laptop, cermati memori yang dimiliki, prioritaskan CPU dengan kinerja tinggi dan pastikan sesuai budget yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel