Laptop Asus Terbaru untuk Kemudahan Kerja, Gaming dan Gambar

Rekomendasi Laptop Asus Terbaru 2022

Bismillah. Sobat ponsel, Asus sudah lama diandalkan oleh banyak orang untuk memenuhi kebutuhan bisnis, komputasi ringan hingga gaming. Produsen laptop paling produktif ini memang punya banyak variasi produk. Jika kamu berniat mengganti laptop, maka daftar rekomendasi laptop Asus terbaru ini tepat dijadikan referensi.

Rekomendasi Laptop Asus Terbaru 2022

Hampir semua kalangan menyukai produk yang dibuat oleh Asus. Seri laptop Asus yang ditemui di Indonesia dibedakan berdasarkan segmentasinya, seperti Asus VivoBook, ZenBook, StudioBook, TUF dan ROG.

Berikut 4 rekomendasi laptop Asus keluaran terbaru yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan:

1. Asus VivoBook 15 A516JA

Jangan dulu membayangkan harga yang selangit karena kamu bisa membeli laptop Asus terbaru dengan budget yang tidak besar, kok. Salah satu pilihan terbaiknya adalah VivoBook 15 A516JA yang dilengkapi dengan layar 15,6 inch LED Backlit FHD.

Asus menyematkan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 yang tergolong spesifikasi menarik di kelasnya. Berkat tenaga prosesor ini, kamu bebas membuka banyak browser tab tanpa masalah. Soal storage, laptop ini punya kapasitas 256 GB plus slot HDD kosong.

Penyimpanan VivoBook 15 A516JA juga disempurnakan dengan adanya storage SSD yang membuat proses penyalinan data berjalan cepat. Apalagi yang ditawarkan? Kamu bisa menikmati audio berkualitas jernih karena tersemat SonicMaster dan ICEpower dalam laptop.

2. Asus ZenBook 13 UX325E

Jika kesal dengan performa laptop lama, sebaiknya segera upgrade ke Asus ZenBook 13 UX325E. Performa laptop keluaran terbaru ini dijamin kencang karena Intel Core i7 generasi ke-11 diandalkan sebagai prosesor. Mengetik biasa atau bermain game akan selalu lancar.

Menariknya lagi, Asus menerapkan desain ergonomis yang memberikan kenyamanan selama kamu mengetik. Mata akan dimanjakan oleh layar OLED dengan resolusi Full HD warna DCI-P3 yang super jernih dan berakurasi mantap.

Asus ZenBook tipe ini cocok dipilih kalau kamu sering video call. Alasannya, ada sensor webcam yang meningkatkan kualitas video call dan fitur Windows Hello. Audio yang dimiliki super jernih berkat teknologi ICEpower dalam speaker built-in.

3. Asus TUF Gaming A15

Laptop Asus terbaru untuk gamers sejati yaitu Asus TUF Gaming A15 yang menawarkan performa fantastis dan bodi yang teruji kokoh. Laptop ini sudah memiliki standar militer MIL-STD-810H yang artinya tahan getaran, air, benturan, suhu ekstrim dan kelembapan.

Dari segi efisiensi daya, kamu tidak perlu ragu lagi karena Asus memakai AMD Ryzen sebagai prosesornya. Dijamin, laptop mampu bertahan sangat lama, 13,5 jam untuk browsing dan 14,5 jam untuk memutar video. Kerennya lagi, kamu cukup mencharge laptop selama 30 menit.

Fitur lain untuk menunjang gaming yaitu kartu grafis NVIDIA RTX 30 series, speaker dual stereo DTS:X Ultra, keyboard awet dan tahan banting dan NumPad. Tak ketinggalan Advanced Two Way AI Noise Cancelling untuk sesi gaming bareng teman dengan suara super jernih.

4. Asus ZenBook Flip 13 UX363EA-OLED551

Sekarang giliran para desainer yang pasti menyukai laptop jenis flip yang sifatnya konvertibel sehingga bisa dijadikan tablet. Beruntung, Asus mengeluarkan ZenBook Flip 13 UX363EA-OLED551 berukuran 13,3 inch OLED FHD yang menyuguhkan warna lebih menyala dan cerah.

Kamu bisa leluasa menggambar di atas layar touchscreen dengan stylus yang sudah disediakan oleh Asus. Saat ingin berkolaborasi dengan desainer lain, ada fitur PANTONE Validated yang bisa dimanfaatkan. Bahkan, kamu juga bisa membicarakan soal warna dengan klien tanpa masalah.

Ketahanan laptop terbilang kuat berkat prosesor Intel Evo Core i5-1135G7. Istimewanya lagi, laptop ini tahan terhadap suhu yang ekstrim.

Memilih laptop memang gampang-gampang susah. Kuncinya, kamu harus memperhatikan spesifikasi laptop Asus terbaru dan melakukan perbandingan untuk mendapatkan laptop terbaik sesuai kebutuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel