ASUS VivoBook 15 OLED K513EA: Spesifikasi dan Review Terbaru 2022

Bismillah, Sobat Asus. Di tengah pandemi yang masih belum berakhir seperti saat ini, kamu membutuhkan gadget yang mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan. ASUS VivoBook 15 Oled K513EA bisa menjadi pilihan karena menawarkan fitur konektivitas dan komunikasi yang baiik

ASUS VivoBook 15 OLED K513EA

Layar yang berukuran ideal sebesar 15 inci rupaya sudah berteknologi OLED. Hal ini semakin membuat nyaman penggunanya, terlebih desainnya yang simple dan elegan semakin menggoda. Asus VivoBook 15 OLED adalah jawaban bagi kamu yang mencari laptop fitur lengkap dan terjangkau.

Review ASUS VivoBook 15 OLED K513EA

Sebelum membeli laptop untuk bekerja ataupun belajar, penting untuk memperhatikan spesifikasi pokok di dalamnya. Terutama dengan melihat berbagai macam fitur krusial penunjang kegiatan yang kamu lakukan. Jika terpikir untuk memilih ASUS VivoBook 15, simak reviewnya di bawah ini.

1. Spesifikasi

Asus VivoBook 15 memiliki ‘otak’ prosesor Intel Core generasi ke 11. Tidak hanya lebih kencang dibanding versi sebelumnya, ternyata tingkat konsumsi daya yang digunakan pun lebih efektif.

• CPU: Intel Core i5-1135G7 Processor 2.4 Hz • Sistem operasi: Windows 10 • Memori: 8GB DDR4 RAM • Storage: 512 GB M.2 PCI3 3.0 SSD • Ukuran layar: 15,6 inch • Kartu grafis: NVIDIA GeForce MX350 • Camera: HD Web Camera • Konektivitas: Wi-Fi (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual Band) 2*2 • Baterai: 42Whrs, 3S1P, 3-cell Li-ion • Dimensi: 35.90x23.50x1.79 cm • Bobot: 1,8 kg • Pilihan warna: Indie black, transparent silver, hearty gold

2. Kualitas Visual

Salah satu keunggulan utama dari laptop ASUS ini tentu kualitas visual terbaik yang ditawarkannya. Warna-warna yang ditampilkan pada layar begitu kaya dan akurat. Bagaimana tidak, teknologi Ultra 15 OLED memungkinkan reproduksi warna sampai 100%. Standar warna yang digunakan yaitu pada color space DCI-P3 yang notabene seringkali digunakan pada kualitas visual perfilman. Tidak hanya itu, teknologi OLED di laptop ini juga suda bersertifikat VESA DisplayHDR dengan kontras yang sangat tinggi.

3. Konektivitas

Kamu yang mencari laptop untuk WFH, ASUS VivoBook 15 Oled K513EA ini merupakan pilihan tepat. Hal ini karena teknologi AI Noise Cancelling yang dikenal bisa meredam suara bising yang tidak diinginkan. Tak heran setiap sesi meeting online nantinya tidak akan terganggu oleh suara-suara.

Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah support WiFi6 teranyar yang lebih stabil dan kencang. Teknologi WiFi Smart Connect juga semakin menjadi menambah nilai plus karena memungkinkan sistem untuk mencari sinyal yang paling kuat.

4. Performa

ASUS VivoBook 15 Oled K513EA menjadi salah satu laptop yang mengusung ASUS Intellegent Performance Technology (AIPT). Hal ini berpengaruh terhadap performanya yang meningkat sebesar 40% dibanding laptop dengan spesifikasi tidak jauh berbeda.

Teknologi AIPT juga membuat konsumsi daya laptop lebih irit. ASUS sendiri menyematkan AIPT dengan tiga profil pengaturan yang bisa dipilih di laptop ini. Untuk mengaktifkannya, cukup gunakan shortcut tombol ‘Fn’ dan ‘F’ lalu sesuaikan dengan kebutuhan.

5. Harga

Faktanya, ASUS VivoBook 15 Oled K513EA merupakan laptop layar OLED dengan harga paling terjangkau di tanah air. Bagaimana tidak, laptop ini mulai dipasarkan dengan harga Rp8,5 jutaan untuk varian prosesor Intel Core-i3-1115G4.

Sementara itu, varian dengan Intel Core i5-11335G7 dibanderol sekitar Rp10 jutaan. Harga yang terbilang terjangkau untuk performa dan tampilan layar OLED yang memukau.

ASUS VivoBook 15 OLED K513EA dapat memaksimalkan aktivitas belajar dan bekerja d kala pandemi. Konektivitas yang disediakan laptop ini terbilang lengkap, belum lagi teknologi AI yang tersemat di dalamnya.Bagi yang memiliki budget terbatas namun ingin punya laptop OLED, tipe yang satu ini adalah jawabannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel