6 HP yang Memiliki Fitur NFC Terbaik 2022 dan Murah

Bismillah, Sobat ponsel. Sebagian orang menganggap HP dengan fitur NFC harganya fantastis dan tak jarang berupa flagship. Jika kamu berpikir demikian, sebaiknya simak ulasan di bawah ini yang akan menjadi angin segar. Faktanya, smartphone harga Rp1 jutaan pun ada yang sudah dilengkapi NFC lho.

HP yang Memiliki Fitur NFC Terbaik 2022

Pada dasarnya, fitur canggih yang satu ini seringkali tidak menjadi acuan utama seseorang membeli HP baru. Padahal, fitur ini sangat berguna terlebih di era digital yang semakin maju saat ini. Atur budget kamu dari sekarang, dan tentukan HP NFC mana yang hendak dibeli.

Rekomendasi HP dengan Fitur NFC Paling Murah 2022

NFC sendiri memungkinkan penggunanya agar lebih mudah dalam melakukan pembayaran non tunai. Kamu juga bisa mengecek saldo e-toll dalam satu genggaman smartphone. Sangat fungsional bukan fitur NFC ini? Simak rekomendasinya di bawah ini jika ingin membeli HP dengan fitur NFC.

1. POCO M3

Perilisan Poco M3 memang terbilang ramai dibicarakan dan ini bukan tanpa alasan. Bahkan sempat mendapatkan julukan ‘Entry-Level Killer’. Bagaimana tidak, smartphone ini dipacu chipset Snapdragon 662 dan layar full HD Plus berukuran 6,53 inci.

HP ini juga cukup andal dari segi kamera belakang yang berkonfigurasi 48MP+2MP+2mp dan kamera selfie 8MP. Harganya dibanderol mulai dari Rp1,7 jutaan untuk RAM 4 GB+64 GB.

2. Samsung Galaxy A31

Meski dikenal dengan flagshipnya yang memberi harga lumayan mahal, Samsung juga punya HP NFC yang terjangkau. Galaxy A31 bisa menjadi pilihan karena tidak mengesampingkan kualitas performa.

RAM yang disematkan mulai dari 6GB hingga 8 GB dengan penyimpanan internal 128GB. HP 3 jutaan ini termasuk yang cukup gahar dari segi memori dengan harga mulai dari Rp3,4 juta saja.

3. Infinix Hot 10

Bagi yang suka HP dengan layar super lega dan memori internal besar, Infinix Hot 10 bisa menjadi pilihan terjangkau. Tidak hanya memudahkan kamu bertransaksi non-tunai dengan NFC-nya, nikmati pula pengalaman seru bermain game di HP ini.

Hal ini karena adanya chipset gaming MediaTek Helio G70 yang cukup mumpuni. Harga yang dibanderol Infinix untuk seri yang satu ini mulai dari Rp1,5 juta untuk RAM 4GB+64GB.

4. Redmi Note 8 pro

Xiaomi memang tidak ada habisnya merilis HP terjangkau dengan spek yang tidak mengecewakan. Layar yang dimilikinya terbilang luas yaitu sebesar 6,53 inci dengan kualitas FullHD+. Empat kamera yang diusungnya juga cukup baik dengan konfigurasi 64MP+8MP+2MP+2MP.

HP dengan fitur NFC di dalamnya ini dipacu Helio G90T. Dari segi harga, masih terbilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp2 jutaan.

5. Samsung Galaxy A02S

Samsung juga terbilang produktif merilis smartphone dengan berbagai range harga. Tak terkecuali untuk jenis HP dengan fitur NFC paling murah. Salah satunya adalah Galaxy A02S yang sudah mendapatkan memori 4 GB dengan harga terjangkau.

HP dengan layar IPS LCD 6,5 inci HD Plus ini dilengkapi tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 13MP+2MP+2MP. Tidak lupa untuk pecinta selfie juga bisa menggunakan kamera 5MP. Harga smartphone ini mulai dari Rp1,7 juta dengan RAM 3GB+32GB.

6. Redmi Note 10

Berbicara tentang HP murah spek dewa memang tidak bisa lepas dari Xiaomi. Redmi Note 10 tidak hanya tersemat fitur NFC, namun fitur-fitur lainnya juga menakjubkan.

Layarnya sudah AMOLED dan dibekali chipset Snapdragon 678. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp2,4 juta untuk memori 4GB+64GB.

Memilih HP dengan fitur NFC bisa menjadi keputusan yang tepat di era digital seperti saat ini. Mungkin kamu sempat ingin memilikinya namun terkendala budget, rekomendasi di atas bisa menjadi pilihan. Bahkan ada yang harganya Rp1 jutaan dengan kulitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel