6 Laptop Apple Terbaik untuk Main Game (2022)

Laptop Apple Terbaik untuk Main Game (2022)

Bismillah. Sobat ponsel,Semenjak kemunculan game online terbaik seperti saat ini, maka banyak pula para gamers yang mencari laptop Apple terbaik untuk bermain game. Kebanyakan dari laptop Apple MacBook sudah dibekali dengan Intel Core i5 yang memiliki memori RAM sebesar 4 GB.

Dengan kapasitas tersebut maka sudah dapat menjalankan game dengan kualitas medium seperti PES, FIFA, Dota 2 maupun yang lainnya. Namun sayangnya bagian VGA-nya masih menggunakan Intel HD Graphic.

6 Laptop Apple Terbaik untuk Bermain Game

Laptop dengan Intel Graphic mempunyai tujuan supaya para pemain game dapat mengandalkan perangkat ini ketika digunakan untuk berselancar di dunia game. Kualitasnya memang tidak kalah dibandingkan dengan laptop yang lainnya.

Namun setidaknya kamu dapat memainkan game dengan kapasitas yang berat sekalipun. Untuk itu kamu dapat menyimak beberapa daftar laptop Apple yang paling direkomendasikan seperti berikut di antaranya:

1. Laptop Apple Air MJVM2

Pilihan pertama yaitu MacBook Air MJVM2 yang mana secara spesifikasinya memiliki kemampuan yang tangguh dengan desain yang menarik dan multimedia. Pada bagian mesin dibekali dengan Intel Core i5 yang mempunyai RAM 4GB.

Ditambah lagi dengan hardisk yang berkapasitas 128 GB SSD. Dengan spesifikasi tersebut kamu dapat mengeluarkan dana sebesar 14,5 juta.

2. Apple Pro Retina

Sejak tahun 2015 laptop ini menjadi daftar MacBook yang paling laris di pasaran karena sudah memberikan penawaran berupa teknologi IPS retina display. Bagi para fotografer dan desainer merasa sangat pas jika menggunakan laptop ini.

Laptop Apple terbaik ini memiliki ketajaman gambar. Jika digunakan untuk memainkan game, maka sangatlah menyenangkan karena memiliki dapur pacu Intel Core i5 dengan RAM 8 GB. Bagian kartu grafisnya mengandalkan Intel iris graphic yang sudah dilengkapi dengan OS X Yosemite.

3. Apple MacBook Pro MPXQ2

MacBook Pro ini sengaja dirancang agar lebih powerfull dan bertenaga. Sehingga memberikan kinerja yang profesional. Tampilan displaynya memang sangat istimewa dan menawan karena adanya teknologi retina.

Jika dibandingkan dengan GPU Intel iris graphic 540, maka performa dari Intel Core i5 ini jauh lebih tangguh. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal yaitu mencapai 20 juta rupiah.

4. Apple MacBook Pro MPXQ21D

Laptop gaming dari Apple ini memiliki ukuran 13,3 inci yang memiliki Intel Core i5. Kecepatannya dapat mencapai hingga 3,6 GHz. Supaya dapat memaksimalkan performanya, maka pihak dari Apple memberikan RAM sebesar 8 GB LPDDR3 beserta hardisk dengan kapasitas 256 GB SSD.

Jika ingin melakukan pembelian MacBook ini maka harus mengeluarkan uang sebesar 23 juta. Laptop ini ditunjang dengan kartu grafis Intel Iris Graphics 640 yang memberikan kenyamanan saat bermain game atau multimedia.

5. Apple MacBook Air 13

Laptop yang sangat sempurna dan modern tidak hanya bisa digunakan untuk bermain gaming saja. Melainkan juga bisa untuk mengerjakan tugas harian. Fitur-fitur yang ada di dalamnya sangat memukau karena sudah dibekali dengan mesin yang sangat tangguh dari Intel Core.

Adanya RAM sebesar 8 GB maka menjadikan tenaganya semakin kencang. Sedangkan hardisk-nya 256 GB SSD. Laptop Ini dibanderol dengan harga 21 jutaan dan dengan harga tersebut kamu sudah bisa memperoleh GPU Intel UHD Graphics 617.

6. Apple MacBook Pro mpxq

MacBook yang memiliki layar 13,3 ini dilengkapi dengan Intel Core i5 dengan kecepatan 3,1 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 8 GB. Kelebihan dari laptop ini yaitu adanya touch bar dan juga touch ID yang bisa ditunjang dengan GPU Intel Iris Graphics 655.

Laptop Apple terbaik untuk bermain game seperti yang ada di atas memang sangat direkomendasikan bagi kamu yang hobi bermain game. Fiturnya yang sangat lengkap dan spesifikasi yang mendukung, maka wajar saja jika harga yang ditawarkan lebih mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel