©

5 Laptop Acer RAM 8 GB Terbaik, Harga Ekonomis!

Bismillah. Sobat ponsel, Saat melakukan pembelian sebuah laptop maka pertimbangan utama yang perlu diperhatikan yaitu dari segi kapasitas penyimpanan internal maupun RAM yang dimiliki oleh laptop tersebut. Hal ini pun juga berlaku pada laptop Acer RAM 8 GB yang sangatlah penting untuk diperhatikan dengan baik.

Laptop Acer RAM 8 GB Terbaik 2022

Acer selalu mengembangkan maupun meningkatkan kualitas setiap produknya. Termasuk kapasitas penyimpanan. Laptop Acer tidak hanya memiliki kapasitas penyimpanan yang besar saja, namun juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Daftar Laptop Acer RAM 8 GB

Banyak sekali laptop Acer yang sudah kamu jumpai di pasaran dengan spesifikasi serta fitur yang terbaik. Hal ini tidak hanya dari segi penggunaan processor yang bertenaga saja. Melainkan juga disokong dengan kapasitas memori RAM yang tergolong lebih besar.

Berikut ini daftar Acer RAM 8 GB yang bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik di antaranya:

1. Acer Aspire 3 A315-41G-R5VH

Laptop yang pertama ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang hobi melakukan aktivitas gaming atau multimedia. Laptop ini tidak hanya memiliki prosesor terbaru Ryzen, namun juga mempunyai kapasitas RAM 8 GB. Bagian layarnya memiliki ukuran 16,6 inci yang beresolusi 1366 X 768 piksel.

Tidak sampai disitu saja, laptop ini juga memiliki ruang penyimpanan internal 1TB dengan baterai yang dapat mencapai sampai 8 jam pemakaian.

2. Acer Aspire 3 A315-41-R97J

Laptop kedua dari brand Acer ini mempunyai spesifikasi yang tangguh karena penggunaan dari prosesor AMD ryzen 5 2500u. Hal ini sudah di integrasi kartu grafis AMD VGA dan juga tambahan memori RAM sebesar 8 GB DDR4.

Keunggulan dari laptop Acer RAM 8 GB ini yaitu dari segi ruang penyimpanan internal 1TB. Ada juga tambahan slot M2 dengan layar 15,5 inci dan laptop ini mempunyai resolusi 1366 X 768 piksel. Kabar baiknya lagi bahwa laptop ini ternyata juga sudah dibekali dengan OS Windows 10.

3. Acer Aspire 5 A515-41G-13JX

Ini merupakan laptop gaming dari Acer yang memberikan penawaran dibagian spesifikasinya yang sangat tinggi. Bagian tampilannya sangat elegan, ditambah lagi dengan layar sentuhnya yang sangat luas yaitu 15,56 inci dengan resolusi 1366 X 768 piksel.

Jika dilihat dari segi performanya, Acer Aspire ini dapat diandalkan karena mempunyai prosesor AMD Quad Core dengan kecepatan 2,7 GHz. Sedangkan grafisnya sudah didukung dengan VGA AMD Radeon RX 540. Pengguna dapat memenuhi segala aktivitas hiburan seperti bermain game dan menonton video.

4. Acer Nitro 5 AN515-51-58YX

Laptop Acer Nitro series ini telah dibekali prosesor kelas atas yaitu berupa Intel Core i7 7700 dengan kecepatan 2,8 GHz. Sedangkan fitur terbaru prosesor Intel yaitu berupa turbos. Kinerja dari laptop Acer RAM 8 GB ini terasa sangat maksimal karena adanya penanaman memory RAM 8 GB ddr4.

Jika dilihat dari segi kinerjanya, Acer Nitro ini sangat terasa maksimal. Hal ini berkat adanya penanaman memory RAM 8 GB ddr4. Namun dari segi kebutuhan grafisnya kamu bisa merasakan kenyamanan karena adanya NVidia GeForce GTX.

5. Acer Swift 3 SF315-41-R8HZ

Acer Swift memiliki desain yang sangat fleksibel dengan bobot yang ringan karena bodinya yang tergolong tipis. Bagian layarnya memiliki ukuran 15,6 inci. Sedangkan resolusinya 1080 x 1920. Bagian prosesornya berupa AMD Ryzen 2700u dengan kecepatan mencapai 2,2 GHz.

Ini termasuk sebagai laptop Acer RAM 8 GB dengan tipe ddr4 dan juga memori internal 128 GB SSD beserta 1TB Hdd. Jika urusan grafis maka laptop Acer ini sudah mengandalkan performa Radeon Vega 10.

Beberapa laptop Acer RAM 8 GB terbaik yang ada di atas kamu dapat melakukan pembelian melalui toko online atau toko offline. Namun sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian nya cek terlebih dahulu spesifikasinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel