5 Laptop Asus ROG Gaming yang Murah, Spek Mumpuni Terbaru 2022

5 Laptop Asus ROG Gaming yang Murah 2022

Bismillah, sobat ponsel. Asus Republic Of Gamers atau Asus ROG merupakan brand yang berfokus di berbagai perangkat yang berhubungan dengan games. ASUS ROG menawarkan beberapa perangkat seperti laptop Asus ROG, hardware maupun aksesoris.

Berhubung Asus ROG sudah terkenal maka dari segi kualitasnya pun tidak lagi diragukan oleh para masyarakat setempat. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam, dari harga yang murah sampai harga yang paling mahal.

Daftar laptop Asus ROG Paling Murah

Mencari Asus ROG dengan harga yang murah memang tidaklah terlalu sulit, karena di pasaran pun Kamu bisa menemukan berbagai pilihan laptop Asus untuk game dengan spesifikasi yang beragam pula. Untuk itu berikut ini daftar laptop Asus ROG yang bisa kamu jadikan sebagai andalannya, diantaranya:

1. ASUS ROG G512LI I565B6T-O

Bagi kamu yang memiliki hobi sebagai atlet kreator konten, maka laptop ini sangat direkomendasikan. Laptop yang dibandrol dengan harga 14 jutaan ini dikalangan laptop gaming termasuk sebagai harga yang paling murah.

Baik itu dari segi desain, performa, tampilan, ergonomi, maupun ketahanan baterai dengan sebaik mungkin. Kelebihan dari laptop gaming ini yaitu sudah dibekali dengan keyboard backlight, LED, RGB, beserta tombol power yang terpisah.

Akan tetapi Asus telah menyematkan fitur Aura Sync menjadikan tepian keyboard dapat memancarkan warna unik. Dengan begitu ketika laptop digunakan dalam ruangan yang gelap maka keyboard akan menyala dan dapat dikustomisasi agar menjadi pusat perhatian.

2. ASUS ROG STRIX G512LI-I565B6T i5 10300H

Bagi seorang gamers maka performa menjadi segala-galanya yang wajib diperhatikan dari awal sebelum memutuskan membeli sebuah laptop gaming. Termasuk bagian layar yang menjadi poin pertimbangan karena sangat berpengaruh terhadap pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Laptop gaming Asus ROG ini dibanderol dengan harga 14.799.000 yang memiliki kartu grafis GeForce GTX yang sangat handal ketika digunakan untuk memainkan game-game berat. Pada bagian dapur pacunya kamu dapat merasakan performa yang sangat menyenangkan berupa Intel Core i5 10300h.

Pengguna DARI laptop Asus ROG juga dapat merasakan akurasi warna yang lebih maksimal karena adanya layar refresh rate 144Hz.

3. ASUS ROG Zephyrus G14 GA401IH

Ini adalah laptop gaming yang dibanderol dengan harga 14.899.000 dengan berat 1,7 kg. Bagian desainnya sangat elegan dan menawan. Sehingga memberikan kesan yang sangat mentereng pada laptop gaming ini.

Ditambah lagi dengan logo produk pada bagian pojok kiri yang sengaja dicetak glossy dan body aluminium. Terlebih lagi dengan adanya polesan warna elegan seperti moonlight white, fearlescent chen dan abu-abu metalik eclipse.

4. ASUS ROG STRIX G513IH R765B6TO

Laptop Asus ROG selanjutnya berhasil meraih penghargaan yang dapat menyeimbangkan sisi desain maupun performa. Dapat dikatakan bahwa laptop ini sangat ringan dan ramping karena memiliki bobot 2,1 kg saja. Bagian body memiliki dua polesan yaitu titik-titik dan halus.

Sedangkan sisi halus nya lebih dominan menjadi tempat logo Asus ROG. Membicarakan perihal performa kamu tidak perlu meragukan laptop ini karena seluruh game pastinya dapat dimainkan dengan lancar tanpa mengalami lag.

5. ASUS ROG ROG G512Li/i7 10750H

Laptop ROG memiliki tenaga dengan processor Intel Core i7 yang menjadi generasi ke-10. Dari prosesor ini cenderung bertenaga sehingga menjadikan kegiatan bermain game menjadi lebih menyenangkan. Keunggulan dari laptop ini yaitu layarnya yang responsif.

Selain itu juga memiliki reproduksi warna yang dapat diandalkan dan juga tajam. Bagi kamu yang suka mengoleksi game atau film maka tenang saja, karena laptop seharga 15.390.000 ini menyediakan 3 slot SSD yang dapat dipasang supaya bisa meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan.

Kemunculan dari laptop Asus ROG ini pada awalnya memang bertujuan supaya dapat menciptakan laptop gaming yang serbaguna dan paling kuat dalam dunia industri. Perangkat premium dari Asus ini bisa meningkatkan pengalaman bermain game berkat tampilan terbaik di kelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel