5 Laptop Asus 4 Jutaan Terbaik, Murah, dan Laris Dipasaran!

Bismillah. Sobat ponsel, Laptop Asus memang sangat terkenal dari segi kualitasnya yang sangat handal. Meskipun harga yang diberikan sangat bervariasi, dari harga yang murah sampai termahal. Laptop Asus 4 jutaan juga sangat mudah kamu jumpai di pasaran untuk dijadikan sebagai laptop yang dapat diandalkan.

aptop Asus 4 Jutaan Terbaik, Murah, dan Laris Dipasaran

Tidak bisa dipungkiri bahwa Asus memang selalu menghadirkan produk-produknya berdasarkan dari kebutuhan para konsumennya. Termasuk di Indonesia yang menjadi salah satu Market Share paling terbesar.

Laptop ASUS 4 Jutaan Paling Laris di Pasaran

Penting sekali bagi kamu supaya bisa mempertimbangkan banyak hal sebelum melakukan pembelian laptop Asus. Jika kamu memiliki budget dibawah 5 juta tidak perlu khawatir karena masih bisa menemukan laptop terbaik Asus dengan harga 4 jutaan seperti ulasan berikut:

1. Asus Vivobook X441BA-GA912T

Supaya dapat memenuhi mobilitas terbaik maka Asus Vivobook ini sengaja didesain dengan tampilan yang sangat stylish. Ditambah lagi dengan warnanya yang modif. Tersedia beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih seperti red, white, brown, aqua blue, silver gradien dan yang lainnya.

Jika dilihat dari tampilan fisiknya sangat sempurna karena ada tekstur yang mengkilap. Ditambah dengan aksen metal materialnya. Di dalamnya tersedia teknologi audio Asus Sonicmaster yang sudah dipadukan dengan IC power Oppo A9 9425 Apu dan kecepatan maksimal 3,7 GHz.

2. Asus Vivobook X454YA

Harga laptop yang dibandrol 4,4 juta ini mempunyai performa yang sangat tangguh walaupun bagian body-nya memberikan kesan yang sederhana. Akan tetapi bahan materialnya sangat kokoh. Didukung lagi dengan multitasking maka laptop Asus ini memberikan penawaran konektivitas yang lebih lengkap.

Misalnya seperti HDMI port USB maupun optical drive. Ditambah lagi dengan adanya prosesor AMD quadcore A8 yang sangat kencang. Kemampuan dari CPU inilah yang dapat berpadu melalui memori RAM 4 GB agar dapat menghasilkan performa yang jauh lebih optimal tanpa mengalami lag.

3. Asus E203MAH

Hanya ada 2 pilihan warna yaitu putih dan abu tua yang memberikan laptop ini kenyamanan secara ekstra. Dari segi tampilannya laptop Asus E203 mah ini memiliki dapur pacu processor Intel Celeron Dual Core N4000 yang memiliki kecepatan 1,1 GHz sampai 2,6 GHz .

Untuk tipe laptop Asus ini memiliki RAM sebesar 4 GB. Sehingga menambah kinerja nya semakin multitasking dan kencang.

4. Asus A407MA-BV002T

Laptop Asus 4 jutaan selanjutnya ini sangat cocok sebagai laptop harian. Terutama bagi para mahasiswa atau pekerja. Tampilan desainnya secara sengaja dirancang penuh dengan gaya dan juga stylish. Sehingga terlihat solid karena memiliki beberapa pilihan warna yang elegan.

5. Asus X555BA

Performa yang dimiliki laptop Asus 4 jutaan ini yaitu memiliki performa yang sangat tangguh. Bagian layar berukuran 15,6 inci yang sudah dibekali dengan teknologi full HD. laptop ini sangat cocok jika digunakan untuk kebutuhan mengedit foto, bermain game ringan maupun untuk komputasi harian.

Desainnya sangat terlihat istimewa dan dilengkapi dengan konektivitas yang sangat baik. Pengguna merasa dimudahkan ketika multitasking karena sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 10 original processor AMD A9 9420 Apu dengan kecepatan sampai 3,6 GHz.

Membicarakan perihal laptop Asus 4 jutaan memang sangatlah menarik perhatian karena Asus itu sendiri tidak hanya menjangkau pada kelas menengah ke atas saja. Namun juga menjangkau menengah ke bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel