©

4 Laptop HP Terbaru Februari 2022 dengan Harga Terjangkau

Laptop HP Terbaru Februari 2022

Bismillah. Sobat ponsel, Laptop HP terbaru cukup menarik perhatian untuk dibahas, karena ternyata jumlah peminatnya yang tidak sedikit. Laptop ini mempunyai beberapa produk premium seperti produk yang dapat digunakan untuk memainkan game. Kamu juga dapat menjumpai beberapa laptop HP dengan harga yang murah.

Laptop HP ini memiliki desain yang sangat menarik dan elegan. Kamu tidak perlu bingung jenis laptop yang terbaik untuk dijadikan sebagai rekomendasinya. Untuk itu kamu tidak perlu khawatir karena bisa menjadikan beberapa daftar berikut sebagai solusinya.

Daftar Laptop HP Terbaru yang Paling Direkomendasikan

Penting sekali bagi kamu yang berkeinginan untuk melakukan pembelian laptop dari brand HP supaya membandingkan antara tipe yang satu dengan tipe yang lainnya. Mengingat bahwa brand HP tidak hanya menyuguhkan satu seri saja, melainkan ada banyak seri yang perlu kamu pertimbangkan.

Kamu tidak perlu bingung jenis laptop yang terbaik untuk dijadikan sebagai rekomendasinya. Untuk informasi lebih lanjut, berikut ini daftar yang bisa kamu pilih di antaranya:

1. HP Spectre X360

HP spectre ini merupakan sebuah laptop yang sengaja diciptakan secara convertible. Bagian engselnya dapat ditekuk sampai 360 derajat dengan tujuan supaya dapat dijadikan seperti tablet. Jenis laptop ini termasuk sebagai platform Intel Evo yang dibekali dengan spesifikasi dewa.

Tujuannya agar dapat memberikan performa yang prima. Contohnya Intel Core i7 generasi 11 yang sudah dipadukan bersama dengan Intel Iris XE Graphic dan dijadikan sebagai kartu VGA onboard.

2. Omen HP 16

Laptop HP Omen 16 termasuk sebagai laptop gaming yang memberikan performa terbaik. Laptop ini memiliki kartu grafis yang paling bergengsi di dunia yaitu Nvidia GeForce RTX 3000 series. Kelebihan dari laptop ini yaitu bisa memberikan frame yang setinggi mungkin.

Bahkan dapat menjalankan berbagai jenis game tanpa mengalami kendala. Laptop HP terbaru ini dapat menjaga perangkat supaya tetap dingin karena mempunyai 3 ventilasi dan aliran udara di 5 arah. Sehingga tidak mengherankan apabila harga dari laptop brand HP ini sangat tinggi mencapai 25 jutaan.

3. HP Elite Folio

Dengan budget 30 jutaan maka kamu sudah bisa memperoleh laptop sekaligus tablet. Jenis perangkat ini sangat cocok bagi kamu yang super sibuk karena form factornya yang sangat ringan kecil dan juga unik.

Sehingga lebih memudahkan para pengguna ketika ingin berpindah dari laptop ke tablet. Selain itu laptop ini juga memiliki prosesor dengan RAM Snapdragon 8cx gen 2 dan kartu grafis Adreno 690.

4. HP Chromebook 11 GB

Laptop yang mempunyai Chrome OS ini sangat cocok untuk kebutuhan belajar dan juga edukasi. Alasannya karena laptop chromebook ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih sederhana. Sehingga untuk harga yang ditawarkan pun cenderung lebih terjangkau yaitu kisaran 5 hingga 6 jutaan saja.

Jika dibandingkan dengan Windows Chrome OS memang jauh lebih ringan. Bahkan penggunanya mayoritas berbasis cloud. Dengan begitu maka aplikasi yang dimilikinya pun tidak terlalu memakan tempat.

Laptop HP terbaru ini memiliki baterai yang terintegrasi dengan kapasitas 47 whr. Sehingga dapat bertahan lebih lama layarnya berukuran 11,6 inci yang lebih ringan dan tidak akan membuat bahu terasa pegal ketika harus membawanya kemanapun.

Siapa sih yang tidak kenal dengan laptop brand HP? Terlebih lagi Laptop HP terbaru sering kali muncul di pasaran. Hal inilah yang membuat para calon pembeli merasa dilema dan dibingungkan. Untuk itu beberapa rekomendasi yang ada di atas bisa dijadikan sebagai alternatif agar tidak salah pilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel