©

3 Laptop HP Core I5 RAM 4GB dan 8GB Terbaik 2022

Laptop HP Core I5 RAM 4GB dan 8GB Terbaik 2022

Bismillah. Sobat ponsel, Laptop HP core i5 adalah pilihan laptop terbaik bagi kamu yang seringkali membutuhkan perangkat dengan performa yang bagus. Jenis laptop ini dapat memenuhi segala kebutuhan pekerjaan. Baik itu pekerja individu maupun bisnis.

Brand dari HP itu sendiri termasuk sebagai laptop yang diproduksi oleh perusahaan Amerika Serikat. Ada banyak sekali pilihan laptop HP yang sangat mudah kamu jumpai di pasaran. Namun tetap perhatikan spesifikasi serta fitur yang ada di dalamnya.

Rekomendasi Laptop HP Core I5

Sebelum memutuskan untuk menentukan jenis laptop HP yang terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari ada baiknya kamu mempertimbangkan kelebihan, kekurangan serta spesifikasinya.

Hal ini sangatlah penting supaya kamu tidak menyesal di kemudian hari jika laptop tersebut tidak sesuai dengan harapan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini Laptop HP core i5 beserta spesifikasi di antaranya:

1. Laptop Hp Spectre X360 13

Deretan laptop HP yang pertama yaitu spectre x360 13 yang merupakan laptop terbaik dengan tenaga prosesor Intel Core generasi yang ke-8. Dengan tenaga tersebut laptop ini bisa menghasilkan performa yang jauh lebih cepat dan efisien.

Perlu diketahui, ini adalah laptop dengan jenis Hybrid yang memiliki 4 mode yaitu stand, mode laptop, mode tablet, dan tent. Bagian Layarnya bisa diputar hingga 360 derajat dan ketika kamu sedang bekerja outdoor maka dapat menggunakan mode tablet.

Bahkan saat presentasi pun kamu juga bisa menggunakannya mode stand. Untuk spesifikasi dari laptop HP spectre ini yaitu:

● Dapat diputar 360 derajat. ● Bagian layar VHD 13,3 inci touch. ● Sudah dibekali dengan VGA Intel graphic. ● RAM 8GB DDR3 dan juga ssd256gb. ● Processor Intel Core i5 8265 memiliki 4 mode.

2. HP EliteBook X360 1030 G2

Ini merupakan laptop Hybrid kelas bisnis yang paling tipis dan juga dibekali dengan fitur keamanan yang sangat handal. Bagaimana tidak? Laptop ini mempunyai ketebalan 14,95 mm dan bobot 1,2 kg. Elitebook ini hampir sama seperti laptop yang pertama yang memiliki layar dapat diputar hingga 360 derajat.

Ada beberapa mode penggunaan seperti tablet stand, laptop maupun yang lainnya. Hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Kabar gembira dari laptop ini yaitu sudah lulus uji kelas militer mil-std 810g.

Sehingga hal ini menunjukkan bahwa laptop ini dapat bertahan dalam kondisi apapun, termasuk kondisi ekstrim. spesifikasi laptop HP core i5 ini yaitu:

● Memiliki konektivitas wifi dan bluetooth. ● Memiliki berbagai pilihan mode layar. ● Dapat diputar hingga 360 derajat. ● Memiliki layar sentuh full HD 13,3 inci. ● VGA Intel HD graphic. ● RAM 8GB DDR3 256 GB. ● Sudah ditenagai dengan prosesor Intel Core i5 7200u

3. Laptop HP ProBook 430 G5

Laptop ini adalah perangkat yang paling direkomendasikan bagi kamu yang membutuhkan fasilitas kerja maupun lingkungan korporasi maupun bisnis kelas kecil dan menengah. Pihak dari HP sengaja merancang nya supaya bisa memenuhi segala kebutuhan penggunanya.

Kapasitas baterai dari laptop ini sangat besar, sehingga membantu kamu agar lebih mudah saat melakukan pekerjaan bagian fasilitas nya juga sangat elegan. Alasannya karena memiliki beberapa pilihan warna yang mewah.

Spesifikasi:

● Memiliki ukuran layar 13,3 inch fhd. ● Dilengkapi dengan keamanan fingerprint. ● Tersedia konektivitas, wifi, bluetooth dan NIC. ● Memiliki RAM 4GB ddr4 dan juga hdd ITB. ● Sudah ditenagai dengan prosesor Intel Core i5 8250u

Beberapa daftar laptop HP core i5 yang ada di atas bisa dijadikan sebagai rekomendasi bagi kamu yang saat ini sedang merasa dilema dalam menentukan pilihan laptop terbaik. Untuk itu kamu tidak perlu khawatir dan bingung ketika ingin membeli laptop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel