4 Laptop Gaming Murah dengan Performa Gahar

Laptop Gaming Murah dengan Performa Gahar

Bismillah. Sobat ponsel, Kemampuan mengolah data-data grafis merupakan keunggulan utama dari laptop gaming. Kamu bisa memainkan game favorit dengan lebih praktis dan mudah karena didukung spec yang tinggi. Tidak selalu mahal, karena tersedia pilihan laptop gaming murah dari berbagai merk terkenal.

Apa Saja Daftar Laptop Gaming Murah 2022?

Sekarang ini, sangat mudah menemukan laptop gaming yang dikeluarkan oleh brand terkemuka seperti Acer, Asus dan MSI. Spesifikasi yang ditawarkan tentu berbeda-beda sehingga cukup membingungkan saat akan membeli.

Tidak perlu pusing, berikut 4 rekomendasi laptop gaming yang murah, tapi tetap memiliki kualitas yang bagus:

1. Asus TUF Dash F15 FX516PC

Laptop gaming murah yang powerfull untuk memainkan game yang memiliki grafis tinggi yaitu Asus TUF Dash F15 FX516PC. Asus melengkapi perangkatnya dengan layar 15.6 inch FHD 144 Hz IPS sehingga mampu menampilkan game bergrafis tinggi dengan mulus.

Kartu grafisnya jelas tidak main-main, TUF Dash F15 FX516PC ini membawa NVIDIA GeForce RTX 3050 yang performanya terbukti bertenaga. Dijamin, kamu merasakan pengalaman yang memuaskan selama memainkan game kesukaan.

Lenovo menyempurnakan laptop gamingnya dengan port Thunderbolt 4. Alhasil, kamu bisa menghubungkan laptop ke monitor eksternal dengan tampilan gambar resolusi tinggi. Desain laptop tergolong ringkas dan ringan dengan bobot 2 kg. Kamu perlu menyiapkan sekitar Rp15 juta.

2. Acer Nitro 5 AN515 RTX3050

Jika memainkan game tanpa lag adalah upgrade yang kamu inginkan, maka mengganti laptop lama dengan Acer Nitro 5 AN515 sangat recommended. Layar berukuran 15.6 inch IPS Full HD menawarkan refresh rate 144Hz plus 3 milidetik waktu respons sehingga game lancar dimainkan.

Efek grafis dengan frame rate yang dijamin lebih stabil akan kamu nikmati karena NVIDIA GeForce RTX 30 series dipilih oleh Acer sebagai kartu grafisnya. Teknologi yang mendukung performa mengesankan pada laptop gaming yang mendukung port Thunderbolt 4 ini.

Istimewanya lagi, Acer menghadirkan Intel WiFi 6 AX201 dan Killer Ethernet E2600 yang berguna untuk menstabilkan koneksi internet selama bermain game online. Alhasil, kamu bisa mengunduh file, streaming, ranked match hingga mengunggah video tanpa masalah.

Semua spec yang mumpuni tadi, bisa kamu peroleh hanya dengan harga sekitar Rp14,5 juta. Bisa dibilang harga yang relatif murah.

3. HP Pavilion Gaming 15 dk2068TX

Laptop gaming murah yang juga memiliki tingkat respons yang tinggi pada layar yaitu HP Pavilion Gaming 15 dk2068TX. Refresh rate 144 Hz memungkinkan game dengan frame rate yang meningkat signifikan akan tetap lancar dimainkan.

Kinerja maksimal dari laptop gaming buatan HP ini didukung oleh NVIDIA GeForce RTX 3050 dan AMD Ryzen 5 5600H yang berfrekuensi Turbo 4.2 GHz. Spec yang sangat powerful untuk memainkan hampir semua jenis game berat sekalipun tanpa lag.

Tampilan yang dimiliki tergolong keren dan futuristik. Pilihan yang cocok kalau kamu suka desain yang tidak neko-neko dan backlit berwarna hijau yang cukup jarang dipakai. HP membanderol dengan harga yang sebanding dengan keunggulannya yakni Rp15 jutaan.

4. MSI Bravo 15

Laptop gaming buatan MSI membuktikan bahwa kombinasi antara CPU dan VGA dari AMD sangat ampuh untuk mendorong performa laptop. AMD Radeon RX5500 M VRAM 4GB yang disematkan, memungkinkan kamu untuk bermain game berat pada kondisi grafis resolusi tinggi.

Banyak game terkenal dengan permintaan spec tinggi yang mudah dimainkan menggunakan MSI Bravo 15 ini. Pemilihan AMD ryzen 7 5800H sebagai prosesor perangkat memang bertujuan untuk menghasilkan performa yang mengesankan.

Keunggulan lain dari MSI Bravo 15 yakni ketahanan baterai yang sangat lama untuk kelas laptop gaming ekonomis. Selama 7 jam, laptop ini mampu menyala setelah diisi full. Kamu cukup menyiapkan budget Rp14 jutaan untuk membawa pulang MSI Bravo 15.

Terbukti bahwa brand terkenal yang memproduksi laptop gaming murah tidak main-main soal spesifikasi. Performa super tangguh dihadirkan demi memberikan pengalaman bermain game dengan maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel