4 Laptop Dell Core i7 Harga Termurah 10 Jutaan

Laptop Dell Core i7 Harga Termurah 10 Jutaan 2022

Bismillah. Sobat ponsel, Sebagai tipe prosesor unggulan dari Intel, penggunaan Core i7 membuat harga laptop menjadi lebih mahal. Beruntung, kamu bisa menemukan dengan mudah laptop Dell Core i7 yang menawarkan harga cukup ekonomis. Ada berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan tujuan pemakaian.

Laptop Dell Core i7 yang Paling Murah 2022

Bismillah. Sobat ponsel, Dell dikenal sebagai merk laptop terkemuka yang membanderol harga terjangkau dibandingkan para kompetitor. Seri yang dihadirkan beragam, seperti Inspiron yang ideal untuk penggunaan umum, XPS yang speknya lebih tinggi untuk menjalankan aplikasi canggih dan Alienware untuk gaming.

Bismillah. Sobat ponsel, Berikut rekomendasi laptop paling murah dari ketiga seri tersebut yang memakai Intel Core i7:

1. Dell Inspiron 14 5400 i7

Bismillah. Sobat ponsel, Inspiron merupakan seri laptop Dell yang paling banyak ditemukan di berbagai toko offline maupun online. Laptop Dell Core i7 Inspiron 14 5400 sangat ideal untuk pemakaian di rumah dan kantor, seperti browsing, nonton, membuka software office dan kebutuhan ringan lainnya.

Bismillah. Sobat ponsel, Dell mendesain perangkatnya sebagai laptop 2-in-1 sehingga bisa kamu jadikan mode tablet maupun mode laptop biasa. Dell Inspiron Core i7 ini memiliki layar 14 inch Full HD dengan dukungan Intel iris Plus sebagai kartu grafisnya.

Bismillah. Sobat ponsel, Bagi yang suka membuat creative content seperti gambar atau tulisan, fasilitas Active Pen yang disediakan Dell akan sangat berguna. Dengan Active Pen, kamu bisa menggambar sketsa dan menyusun tulisan lebih mudah dan nyaman.

2. Dell Inspiron 15-3576

Bismillah. Sobat ponsel, Jika kamu membutuhkan seri Inspiron Core i7 harga terjangkau yang menawarkan layar lebih besar, maka pertimbangkan untuk memilih Inspiron 15-3576. Ukuran layarnya 15.6 inch HD Anti-Glare yang dikombinasikan dengan kartu grafis AMD Radeon 520.

Bismillah. Sobat ponsel, Kamu bisa menikmati kualitas gambar yang nyata dan mulus berkat dukungan spec yang memadai. Menariknya lagi, Dell melengkapi perangkatnya dengan penyimpanan SSD sebesar 256 GB dan Ram 8 GB. Porsi yang sangat cukup untuk kebutuhan office, editing dan game online.

Bismillah. Sobat ponsel, Soal tampilan, Inspiron 15-3576 terlihat simple dan elegan. Keyboard dirancang ergonomis sehingga kamu akan merasa lebih nyaman selama menggunakannya. Ketahanan baterainya pun jangan diragukan. Kamu bisa melepas baterai berkat fungsi removable yang disematkan.

3. Dell XPS 15-9570

Bismillah. Sobat ponsel, XPS termasuk seri laptop Dell yang memiliki performa lebih tinggi dibandingkan dengan seri Inspiron. Pilihan yang cocok untuk menjalankan advanced software dengan lebih cepat dan lancar.

Bismillah. Sobat ponsel, Laptop Dell Core i7 XPS 15-9570 sudah didukung oleh InfinityEdge sehingga mampu menampilkan layar dengan resolusi 4K. Kartu grafis yang digunakan pada laptop berukuran 15.6 inch ini adalah NVIDIA GeForce GTX 1050Ti yang dijamin tidak mengecewakan.

Bismillah. Sobat ponsel, Dell lebih menyempurnakan laptop XPS ini dengan daya baterai yang tahan lama. Pada pemakaian normal. Laptop mampu bertahan selama 7 jam. Kelebihan tersebut tentu memudahkan bagi kamu yang sering menggunakan laptop di luar ruangan.

4. Dell Alienware M15

Seri Alienware dikhususkan sebagai laptop gaming Core i7 yang harganya terbilang murah. Selain prosesornya, performa mengesankan yang dimiliki oleh Dell Alienware juga didukung oleh NVIDIA GeForce GTX1660Ti, SSD sebesar 256 GB dan RAM 32 GB.

Perangkat ini memiliki layar berukuran 15.6 inch FHD dengan refresh rate 144 Hz. Spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memainkan game online tanpa lag. Terlebih, Dell mendesainnya dengan ramping dan ringkas sehingga lebih mudah dipakai, bahkan dibawa-bawa.

Tidak hanya untuk gaming, Dell Alienware M15 Intel Core i7 juga ideal dipakai untuk kebutuhan pekerjaan. Keyboard dan touchpad yang terpasang mempunyai ukuran yang ideal sehingga nyaman untuk digunakan.

Memilih laptop Dell Core i7 memberikan keuntungan dari segi harga yang terjangkau dan performa yang terjamin bagus. Kamu cukup menentukan seri Dell yang paling sesuai dengan kebutuhan penggunaan karena tiap seri menawarkan spec yang berbeda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel