7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Asli, Aman dan Terpercaya 2022

Bismillah, sobat ponsel. Bagi para pengguna Android saat ini sedang gencar mencari aplikasi penghasil uang terbaik. Yang dimaksud penghasil terbaik adalah aplikasi yang mampu membayar dengan nyata. Baik melalui rekening bank atau e-wallet keduanya bisa digunakan untuk menerima pembayaran.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Asli, Aman dan Terpercaya 2022

Sangat banyak di luar sana yang mengklaim bahwa aplikasinya mampu membayar dengan nyata. Akan tetapi, hal itu hanya penipuan dan scam sehingga membuat jengkel para pengguna. Oleh sebab itu kamu bisa menggunakan rekomendasi di bawah ini.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android Tahun 2022

Kamu bisa menggunakan rekomendasi aplikasi di bawah ini karena sudah terbukti membayar dan memberikan bayaran yang tidak sedikit.

1. TikTok

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang sekaligus bisa menjadi sosial media ini? Ya, TikTok memang bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti membayar. Beberapa saat yang lalu namun sekarang sudah kembali dan bahwa kinerjanya diawasi oleh OJK dalam hal keuangan.

Dengan begitu kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini. Pada aplikasi TikTok agar kamu bisa mendapatkan uang tambahan maka kamu perlu melihat video dan menjalankan misi yang ada di dalam aplikasi ini.

Selain itu, yang bisa dengan cepat menghasilkan uang adalah jika kamu berhasil memberikan kode referral kamu kepada teman atau pengguna lainnya. Saat mereka menggunakan kode tersebut untuk mendaftar dan mereka menonton video maka kamu akan mendapatkan komisi juga.

Setelah komisi terkumpul maka kamu bisa mengirimnya ke e-wallet atau rekening bank yang kamu miliki. Bahkan untuk keuntungan yang akan didapatkan jumlah tidaklah sedikit.

2. Snack Video

Masih mengusung aplikasi yang menampilkan konten video seperti TikTok yaitu Snack Video. Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming video yang bisa dianggap sebagai pesaing TikTok saat ini. Dan juga tidak bisa dianggap sebelah mata karena aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna di dunia.

Jika ingin menggunakan Snack Video maka cukup mengunjungi Play Store atau App Store kemudian menginstalnya seperti aplikasi lainnya.

Agar bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi streaming video ini caranya cukup mudah karena kamu hanya perlu menonton konten di dalamnya. Jika kamu menonton konten video maka akan mendapatkan poin dan masuk ke dalam akun kamu.

Cara lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang adalah menyelesaikan misi yang diberikan oleh pihak pengembang Snack Video. Saat kamu berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan maka akan semakin banyak pula poin yang bisa dirupiahkan melalui e-wallet atau rekening bank.

Sama seperti aplikasi sebelumnya karena kebanyakan aplikasi penghasil uang harus berhasil menarik orang untuk menggunakannya. Dengan cara kamu membagikan kode referral kepada teman kamu dan mereka menjadi pengguna dari aplikasi Snack Video ini.

3. Baca Plus

Bagi para generasi cerdas aplikasi Baca Plus bisa digunakan secara maksimal dan sudah terbukti aman karena diawasi langsung oleh OJK. Selain kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan pastinya kamu juga akan mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat melalui informasi di dalamnya.

Baca Plus akan memberikan komisi bagi penggunanya yang mampu membaca konten artikel di dalam Baca Plus. Kontennya sendiri cukup beragam dan ada hingga ribuan dengan berbagai macam bahasan dan bisa diakses secara gratis.

Aplikasi Baca Plus juga bisa kamu dapatkan secara gratis melalui Google Play Store atau App Store karena ini adalah aplikasi legal yang dikembangkan developer terpercaya.

Kamu akan mendapatkan poin setiap selesai membaca konten yang ada. Tenang saja, kamu tidak akan bosan membaca artikel di dalamnya karena tema yang diusung cukup variatif dengan tulisan ada yang panjang dan ada yang pendek.

Untuk poin yang berhasil kamu kumpulkan akan masuk ke dalam akun kamu sehingga bisa dicairkan ke dalam e-wallet yang ada saat ini. Selain misi membaca, terdapat misi lainnya yang sudah ada di dalam aplikasi sehingga cukup dengan mengerjakannya maka komisi akan bertambah.

4. CashPop

Jika aplikasi penghasil uang diawasi oleh OJK secara langsung maka aplikasi tersebut aman dan terbukti membayar. Salah satu apikasi penghasil uang terbaik tersebut adalah CashPop yang sempat viral dan dibuktikan oleh beberapa pengguna.

Tugas yang harus dikerjakan untuk bisa menghasilkan uang adalah dengan menonton video yang sudah disediakan di dalam CashPop. Selain itu, terdapat beberapa tugas lainnya yang bisa menambah poin seperti melakukan chat serta tugas lainnya.

Unduh Cashpop di PlayStore secara gratis dan akumulasikan poin tersebut agar bisa mendapatkan komisi yang diinginkan. Poin tersebut bisa dicairkan ke dalam e-wallet, pulsa, maupun dikonversikan menjadi voucher belanja online, menarik bukan?

5. Helo

Tak kalah untuk dicoba dengan konsisten yaitu aplikasi Helo yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Memang tidak sepopuler aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya namun tetap saja sudah terbukti membayar karena banyak pengguna yang mendapatkan hadiah.

Beberapa konten yang harus ditonton seperti video dengan berbagai macam tema bisa menghasilkan komisi sehingga bisa dibilang sebagai penghasilan tambahan.

Menariknya, untuk bisa mendapatkan keuntungannya maka bisa dengan cara mengupload foto ke dalam aplikasi tersebut. Selain itu, bisa mengupload video yang sesuai dengan standar Helo Apk agar video tersebut diterima dan dibayar oleh pihak Helo.

Semakin banyak mengupload konten baik foto maupun video dan jika sudah sesuai dengan kriteria Helo maka semakin banyak juga komisi yang bisa kamu dapatkan.

6. Like It Like

Terdengar asing namun masih bisa digunakan untuk rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik yang terbukti membayar. Meskipun asing namun aplikasi ini cukup populer di kalangan pencari uang online pada aplikasi. Like It Like bisa kamu temukan di Play Store atau App Store secara gratis.

Like It Like sangat mudah digunakan bagi pengguna baru karena hanya perlu menonton beberapa jenis video yang sudah ditentukan pada aplikasi. Komisi akan didapatkan setelah kamu menyelesaikan misi untuk menonton video dan otomatis masuk ke akun kamu.

Kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang dengan mengundang teman yang berhasil masuk ke dalam aplikasi dengan kode referral. Maka bayaran tersebut akan bisa diakumulasikan dan dicairkan pada limit tertentu.

7. Earn Money

Rekomendasi terakhir jatuh kepada Earn Money yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video di dalam aplikasi. Beruntungnya, kamu tidak perlu menonton video secara tuntas karena cukup dengan 40 detik saja maka koin bisa kamu dapatkan.

Setelah menonton video maka harus meninggalkan jejak berupa like dan review singkat sehingga komisi dari pihak pengembang bisa masuk ke akun kamu. Jadi, semakin banyak konten yang dilihat maka akan semakin banyak pula komisi yang akan didapatkan.

Pada aplikasi penghasil uang terbaik di atas kamu bisa menggunakannya pada waktu senggang. Jangan sampai bermain aplikasi sampai mengganggu kinerja produktif kamu sehingga bisa dikatakan penggunaan aplikasi yang bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel